Kamis, 10 Juli 2008

Cara Cerdas Makan Enak

Hmmm .... ponsel terus berdering, es em es juga masuk ... pada pokoknya bertanya mengenai ;
1. Apa maksud dari kalimat :Cara Cerdas Makan Enak.
2. Apa pula maksud ; Makan sambil ngetest seberapa jauh cholesterol bermanfaat untuk anda"
Jawabnya gampang & gamblang-gamblang saja kok ;
1. Gini di Raja KuaKuah tersedia sejumlah 19 macam pazzel dari yang paling gampang sampai yang paling sulit. La kalau mau makan enak sambil menjadi cerdas silahkan pecahkan pola rumit dari pazzel tersebut, tinggal itung waktunya ; cepat mana antara makan dengan menyelesaikan rahasia pazzel yang dipilih. 'Tul khan ? ... makan enak, tapi cerdas.
Lainnya? ... ya ada lagi, di Raja KuaKuaH kami menjamin bahwa bahan dasar sebisa mungkin dihilangkan lemak-lemaknya, proses masak yang melalui 2 tahap, juga semakin meminimalkan lemak yang ada.
So ... Cara Cerdas untuk Makan Enak, tul aja khan. He he he ... iyya aja dah.
2.Na kalau ini agak rada ilmiah dikit, seperti diketahui dari berbagai literatur bahwa lemak/ cholesterol dibutuhkan untuk pertumbuhan jaringan otak, semakin banyak jaringan otak terbentuk semakin pinterlah kita.
Ya iyyalah ... maksudnya tak lain dan tak bukan ; apakah lemak/ cholesterol pada saat anda-anda bertumbuh besar & dewasa cukup asupan sehingga pazzel-pazzel tersebut amat sangat mudah dipecahkan rahasianya. Gimana paham khan? ... nggak usah paham tapi ngangguk aja udah cukup kok & terima kasih atas semua pengertiannya. Gitu aja kok repot.

Salam,
Dijah

Tidak ada komentar: